Posted by : Unknown Selasa, 01 Oktober 2013



RINDU YANG TIADA AHKIR
Ya allah berikanlah aku sedikit rindu agar aku bisa mencintainy dengan sempurna, berikanlah aku sedikit cinta agar aku bisa merasakan rindu itu ijinkanlah dia menjadi hidupku walaw hanya sebatas rindu yang tercucur dalam benakku yang tercurah cintaku hingga aku merasakan cinta sempurna.
CINTAMU
Di dalam ahkir hidupku nanti ku ingin merasakan cintamu yang sempurna agar hidupku tenang dalam melanjutkan dunia hitam nanti hingga ku kembali ke dunia terang, ya allah berikanlah aku ingatan agarku bisa mengingatnya untuk selamanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog
terimakasih atas kunjungan anda

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.
*',ZA 7JY32

- Copyright © syaiful amri -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -